Hallo para blogger, pembaca setia artikel artikel menarik, tak terasa lama juga saya tidak menulis di blog pribadi saya yang notabene sudah tak terawat lagi 😀 , memulai menulis tentang penelitian skripsi yang tempo lalu saya lakukan untuk mendapatkan gelar sarjana komputer, karyanya gampang banget dibuat, dipilih gampang biar gak susah pas pendadaran 😀 😀 . seiring mencari mencari lokasi penelitian dapet deh suatu tempat Bimbingan Belajar Bahasa Inggris “English Conversation Global Connexion” yang beralamat di Jogja tepatnya di jl.bakung 47A Condong Catur . Baca entri selengkapnya »

harapan 2012

Posted: Januari 2, 2012 in life style

aduuuh telat ngurusin ini blog, kasian banget perfectzone hehe, maap ya

masuk ke topik 2012 banyak sekali harapan untuk tahun 2012 ini yang setelah kemaren melalui tahun 2011 yang belum kedapetan semua harapan tersebut, simple sebenernya harapan hanya bisa menunjukkan kemampuan diri sendiri aja tapi masih banyak point pentingnya, dari kehidupan yang kurang jelas menjadi jelas, dari kesederhanaan yang tetap akan jadi kesederhanaa, yang kesombongan menjadi yang baik hati. yang baik tetap menjadi baik Baca entri selengkapnya »

Huuuueeeemmm kali ini perfectzone ingin mengeshare beberapa tips diantara ny ada 7 yang mungkin akan berguna untuk para blogger semuanya yang sering mengunjungi blog ini,  Mungkin tips ini belum semuanya digunakan dan diambil oleh saya pribadi karena ya mungkin satu persatu tidak support untuk saya, disamping itu saya belum bekerja juga dan belum sukses di dalam harta namun sukses di dalam hati [miskin harta kaya hati].

1. Andalkan Berkat Tuhan : Sertakan tuhan didalam segenap pekerjaanmu karena banyak yang harus kita kerjakan tetapi tidak diajarkan di bangku sekolah dan banyak yang terjadi yang tidak pernah kita duga sebelumnya.

2. Carilah Pengetahuan : Ilmu pengetahuan, cara bekerja yang benar dan efisien perlu kita cari. Tanpa pengetahuan, kerjainan pun tidak baik; orang yang tergesa-gesa akan salah langkah, jangan sukar belajar dan meminta petunjuk jika tidak mengerti.

3. Rajin dan Cekatan : hanya orang rajin dan cekatan yang akan diingat oelh pimpinannya, terutama waktu menetapkan promosi jabatan dan kenaikan gaji.

4. Berlaku Jujur dan Benar : Upah pekerjaan orang benar membawa kepada kehidupan, penghasilan orang fasik membawa dosa.

5. Jaga Pembicaraan : Mengerjakan tugas-tugas adalah suatu pekerjaan yang berat, jangan ditambahi lagi dengan masalah lai karena mulut kita yang bocor. Siapa yang memelihara mulut dan lidahnya memelihara diri daripada kesukaran.

6. Sabar dan Tenang : Hati yang sabar dan tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang.

7. Jangan Ingin Cepat Kaya : Menjadi kaya adalah impian kebanyakan orang dan sah sah saja. yang harus diperhatikan adalah menjadi kaya bukan tujuan utama di dalam hidup ini. Ingin cepat kaya seringkali menjebak orang-orang ke dalam perbuatan yang berdosa; menikmati hidup lebih penting dari menjadi kaya tetapi mempunyai banyak masalah.

silahkan di proses kalo begituuu dan diminati supaya sukses dan tuhan selalu memberkati hehe

aku

Posted: Juni 3, 2011 in life style
Tag:, , , , ,

aku dilahirkan bukan untuk menyakiti orang lain

aku dilahirkan bukan untuk membuat sengsara orang lain

aku dilahirkan bukan untuk membuat masalah yang ada kaitannya dengan diriku

aku dilahirkan bukan untuk memberi hujatan negatif kepada orang lain

aku dilahirkan bukan untuk menjadi orang yang bodoh egois fanatik

aku dilahirkan bukan untuk menjadi seorang yang pendendam dan juga maniac keributan

memang aku bajingan memang aku keparat jika tidak bisa membuat kalian seperti itu

dahulu aku hanya manusia biasa namun sekarang ku bisa merajai kalian hingga ku puas

biarlah hujan ini menyirami kehidupanku

biarlah panas matahari ini menggosongkan kulitku

biarlah bulan di malam hari menyinari gelap malamku

dan biarlah semua pun itu menjadi saksi di dalam kehidupanku selama ini

sedikit tentang worm stuxnet

Posted: Oktober 22, 2010 in Uncategorized

yah merajalela dan booming juga akhirnya worm ber atas namakan “stuxnet” Sebuah worm komputer yang dirancang untuk menyerang sistem industri secara luas di Iran dan kehebatan worm ini mengindikasikan adanya campur tangan suatu negara. Semua orang dibuat pusing dengan terserangnya komputer mereka akibat serangan worm “stuxnet” ini. Adapun riciannya sebagai berikut:

Bagaimana stuxnet itu bekerja :

Virus itu adalah perangkat lunak berbahaya, atau malware, yang umumnya menyerang sistem kontrol industri yang dibuat oleh perusahaan Jerman Siemens. Para ahli mengatakan virus tersebut dapat digunakan untuk mata-mata atau sabotase.
* Siemens mengatakan malware menyebar melalui perangkat memori USB thumb drive yang terinfeksi, memanfaatkan kerentanan dalam sistem operasi Windows Microsoft Corp.
* Program serangan perangkat lunak Malware melalui Sistem Supervisory Control and Data Acquisition, atau SCADA. Sistem itu digunakan untuk memonitor pembangkit listrik secara otomatis – dari fasilitas makanannya dan kimia untuk pembangkit listrik.
* Analis mengatakan para penyerang akan menyebarkan Stuxnet melalui thumb drive karena banyak sistem SCADA tidak terhubung ke Internet, tetapi memiliki port USB.
* Sekali saja worm menginfeksi sebuah sistem, dengan cepat dan membentuk komunikasi dengan komputer server penyerang sehingga dapat digunakan untuk mencuri data perusahaan atau mengendalikan sistem SCADA, kata Randy Abrams, seorang peneliti dengan ESET, sebuah perusahaan keamanan swasta yang telah mempelajari Stuxnet.

 

menurut pengalaman hari dimana seorang itu bisa menjadi suatu karya di dalam kehidupannya saaat dia berusaha menjadi manusia yang penuh dengan rasa penolong disaat ada manusia yang ingin meminta bantuan kepada kita . dan juga saat dimana banyak orang lain menjadi suatu pokok dikunci utama dalam melakukan banyak kegiatan yang ada . disamping itu juga setiap manusia yang patut dalam bermain dalam hidup ini adalah manusia dengan jiwa yang sangat baik juga jiwa yang sangat murah hati

kenapa dikatakan begitu..?? dikarenakan oleh beberapa kawan saya yang sudah ikut terlibat dalam melayani dan membantu sesama manusia yuppss teman yang sangat baik yang berada dalam suatu perkumpulan yang saya dirikan ini . (maaf masih rahasia).. kata dalam hidup pun akan selalu merangungi dalam jiwa manusia itu sendiri apabila manusia itu menjadi suatu belahan dalam kehidupannya jelas sudah mungkin manusia itu patut kita banggakan dalam bermasyarakat.. Hidup di dunia ini pun menjadi sangat bagus apabila kita sebagai manusia bisa saling menolong sesama manhusia seperti orang banyak telah lakukan bukan sebagai manusia yang sombong tetapi sebagai manusia yang sangat bijak untuk berbagai keadaan yang ada di sekitaran kita .

Nah sekedar berbagi info niy bagi yang belum tau saya juga bingung pas ngadepin masalah gini tiba2 aja pas mau nyetop autorun kan harus lewat menu GPEdit gan . santai niy masuk ke menu run lalu ketik gpedit.msc muncul deh gambar ini setelah klik oke . gb upload di kaskus

bingung juga deh ngadepinnya gan tanya akhirnya sama guru andalan om gugel ketemu ane coba tapi gag bisa gan .. lain lagi nyarinyaa gag bisa lagi gan .. aduh pusing juga niy rusak di GPEdit padahal itu program simple makainya .. nyari ladi deh ujung2nya n ketemu n bisa jalan gan .. yakni n ternyata di folder C:\WINDOWS\system32 ada 1 file yang kehapus gan gag tau deh sama virus apa .. file nya bernama framedyn.dll gan .. setelah tau itu yang ngebuat gag bisa dibukanya gpedit ane nyari deh di 4shared langganan ane . ketemu nama file itu langsung ane download gan selesai downlaod copas deh di C:\WINDOWS\system32 .. jadi gan n langsung kebuka dan bisa dipake lagi untuk gambar jadi .. sekian gan moga bisa ngebantu yang mengalami hal kayak gini juga .. ehe .. just share