English Conversation Global Connexion Yogyakarta

Posted: Februari 27, 2012 in informasi
Tag:, , , , ,

Hallo para blogger, pembaca setia artikel artikel menarik, tak terasa lama juga saya tidak menulis di blog pribadi saya yang notabene sudah tak terawat lagi😀 , memulai menulis tentang penelitian skripsi yang tempo lalu saya lakukan untuk mendapatkan gelar sarjana komputer, karyanya gampang banget dibuat, dipilih gampang biar gak susah pas pendadaran😀😀 . seiring mencari mencari lokasi penelitian dapet deh suatu tempat Bimbingan Belajar Bahasa Inggris “English Conversation Global Connexion” yang beralamat di Jogja tepatnya di jl.bakung 47A Condong Catur . Meneliti bertanya dan mengikuti kegiatan les, owner yang sekaligus sebagai mentor yang namanyaSsir Abby waooo amazing baru kali ini nemuin mentor belajar seperti beliau, cerdas, cermat, kreatif, dan tentunya berbagi ilmu yang gak setengah setengah a.k.a FULL [2 jempol].

Dengan adanya saya melakukan penelitian sih maksutnya cuma ingin menambahkan media promosi dan informasi aja untuk masyarakat yang dikemas dalam kepingan CD tentunya aplikasi berbasis multimedia interactive, gak usah babibu deh bimbingan belajar kayak gini emang bagus banget, uang yang dikeluarkan gak bakalan sebanding dengan apa yang di dapat bukan hanya materi pokok dalam Bahasa Inggris tapi juga ada motivasi dari mentor yang dahsyat yang di gemari oleh membernya.

langsung aja deh kalo mau download aplikasinya. tapi di 4shared saya upload lumayan gede juga ukurannya hahaha 200an mb xixixixi … didalamnya amazing banget dah..

silahkan di download DISINI DISINI DISINI

Bimbingan Belajar Bahasa Inggris yang Murah ya Cuma di English Conversation Global Connexion cuma 300rb😀

Komentar
  1. abby mengatakan:

    Dik Agung, apa kabar? Betahkah di Bali? Tolong sms saya kalo bisa ke 08128798695 atau 085814758331 (abby Global Connexion). Saya kehilangan nomer jenengan.

    • perfectzone mengatakan:

      Baik pak Abby, betah gak betah harus dibetahin ini pak😀
      Gimana kabar pak ??
      Saya ganti nomer pak, Nomer saya yang dulu hilang sama hapenya .
      088980002432 itu nomer saya sekarang .

Tinggalkan Balasan

