Arsip untuk Februari, 2012

Sempet bingung juga pas mau cari tau ukuran ukuran kertas yang ada di seluruh dunia ini, yang gw tau cuma ukuran kertas A3 A4 A5 , 3R 4R 5R 8R 10R 12R , selebihnya tentang ukuran kertas, done & fix gw kagak tau.. makanya deh cari cari di google nemu artikel ukuran kertas ..  maap maap ane merepost ulang ..

SERI A : Seri A biasa digunakan untuk cetakan umum dan perkantoran serta penerbitan. Dasar ukuran adalah A0 yang luasnya setara dengan satu meter persegi. Setiap angka setelah huruf A menyatakan setengah ukuran dari angka sebelumnya.Jadi A1 adalah setengah dari A0 dan demikian seterusnya. ukuran yang paling banyak digunakan adalah A4. (lebih…)

to kaskus

Posted: Februari 27, 2012 in life style
Tag:, , , ,

Murni asli dari kata gw sendiri, gak dibuat buat atau meniru tulisan orang lain, yang dirasakan dapet invite ke kaskus beta adalah boring sebel males ngaskus jadinya lempar cendol jadi bata, gimana gak rugi itu #nohope … tapi lama kelamaan ikhlasin aja deh, masuk ke kaskus beta, ya walaupun udah jarang ngaskus juga sebenernya, lagi sibuk dengan yang lainnya. tapi overall kaskus is the best dari kaskus ane banyak temen dari luar kota dan dalam kota, dapet banyak pengetahuan, bisa tau ilmu tentang IT , Web , Broadband , Mikrotik , Jaringan , dan yang lainnya tentunya dapet banyak gambar juga hahaha .

Dan sampe kapanpun juga akan tetep cinta di satu forum aja “KASKUS” ya walaupun terkadang mampir juga ke forum “ENCLAVEINDO” yang dimana member beserta adminnya kebanyakan dari kaskuser juga yang masuk dalam anggota FCKRG . Back to topic haha Kaskus. kenal kaskus dari tahun 2004 pas masih SMP disitu kenal kaskus gara gara BB17nya. tapi sayang kagak buat ID . buat ID baru tahun 2010 yang saat ini dipake jadi prime ID dan tak terasa juga beneran ngaskus sebenernya bikin males ngapa”in . males mandi males makan dll bahkan sampe kebawa jadi anggota Insomnia’ers Jogja wkwkwkwk

Udah aja ahh ngelantur ngomongnya, cuma berbagi sedikit aja kok para blogger 😀

Join di kaskus kalo belum pada join , disini alamatnya http://www.kaskus.us hahhaha ….

Hallo para blogger, pembaca setia artikel artikel menarik, tak terasa lama juga saya tidak menulis di blog pribadi saya yang notabene sudah tak terawat lagi 😀 , memulai menulis tentang penelitian skripsi yang tempo lalu saya lakukan untuk mendapatkan gelar sarjana komputer, karyanya gampang banget dibuat, dipilih gampang biar gak susah pas pendadaran 😀 😀 . seiring mencari mencari lokasi penelitian dapet deh suatu tempat Bimbingan Belajar Bahasa Inggris “English Conversation Global Connexion” yang beralamat di Jogja tepatnya di jl.bakung 47A Condong Catur . (lebih…)