Tips Kerja Sukses

Posted: Juni 4, 2011 in ngasih tau
Tag:, , , , , , ,

Huuuueeeemmm kali ini perfectzone ingin mengeshare beberapa tips diantara ny ada 7 yang mungkin akan berguna untuk para blogger semuanya yang sering mengunjungi blog ini,  Mungkin tips ini belum semuanya digunakan dan diambil oleh saya pribadi karena ya mungkin satu persatu tidak support untuk saya, disamping itu saya belum bekerja juga dan belum sukses di dalam harta namun sukses di dalam hati [miskin harta kaya hati].

1. Andalkan Berkat Tuhan : Sertakan tuhan didalam segenap pekerjaanmu karena banyak yang harus kita kerjakan tetapi tidak diajarkan di bangku sekolah dan banyak yang terjadi yang tidak pernah kita duga sebelumnya.

2. Carilah Pengetahuan : Ilmu pengetahuan, cara bekerja yang benar dan efisien perlu kita cari. Tanpa pengetahuan, kerjainan pun tidak baik; orang yang tergesa-gesa akan salah langkah, jangan sukar belajar dan meminta petunjuk jika tidak mengerti.

3. Rajin dan Cekatan : hanya orang rajin dan cekatan yang akan diingat oelh pimpinannya, terutama waktu menetapkan promosi jabatan dan kenaikan gaji.

4. Berlaku Jujur dan Benar : Upah pekerjaan orang benar membawa kepada kehidupan, penghasilan orang fasik membawa dosa.

5. Jaga Pembicaraan : Mengerjakan tugas-tugas adalah suatu pekerjaan yang berat, jangan ditambahi lagi dengan masalah lai karena mulut kita yang bocor. Siapa yang memelihara mulut dan lidahnya memelihara diri daripada kesukaran.

6. Sabar dan Tenang : Hati yang sabar dan tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang.

7. Jangan Ingin Cepat Kaya : Menjadi kaya adalah impian kebanyakan orang dan sah sah saja. yang harus diperhatikan adalah menjadi kaya bukan tujuan utama di dalam hidup ini. Ingin cepat kaya seringkali menjebak orang-orang ke dalam perbuatan yang berdosa; menikmati hidup lebih penting dari menjadi kaya tetapi mempunyai banyak masalah.

silahkan di proses kalo begituuu dan diminati supaya sukses dan tuhan selalu memberkati hehe

Komentar
  1. mbojosouvenir mengatakan:

    masukan yang bermanfaat, salam kenal yah🙂

  2. arik mengatakan:

    mantap solusinya

    coba buka usah ayukzzz???……….klik aja web nya aku

  3. lukman mengatakan:

    kok samasekali artikel lain yang pernah saya baca

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s