GPEdit Rusak !!!

Posted: Januari 26, 2010 in ngasih tau
Tag:, , , , ,

Nah sekedar berbagi info niy bagi yang belum tau saya juga bingung pas ngadepin masalah gini tiba2 aja pas mau nyetop autorun kan harus lewat menu GPEdit gan . santai niy masuk ke menu run lalu ketik gpedit.msc muncul deh gambar ini setelah klik oke . gb upload di kaskus

bingung juga deh ngadepinnya gan tanya akhirnya sama guru andalan om gugel ketemu ane coba tapi gag bisa gan .. lain lagi nyarinyaa gag bisa lagi gan .. aduh pusing juga niy rusak di GPEdit padahal itu program simple makainya .. nyari ladi deh ujung2nya n ketemu n bisa jalan gan .. yakni n ternyata di folder C:\WINDOWS\system32 ada 1 file yang kehapus gan gag tau deh sama virus apa .. file nya bernama framedyn.dll gan .. setelah tau itu yang ngebuat gag bisa dibukanya gpedit ane nyari deh di 4shared langganan ane . ketemu nama file itu langsung ane download gan selesai downlaod copas deh di C:\WINDOWS\system32 .. jadi gan n langsung kebuka dan bisa dipake lagi untuk gambar jadi .. sekian gan moga bisa ngebantu yang mengalami hal kayak gini juga .. ehe .. just share

Tinggalkan Balasan

