ngeyel niy …

Posted: Januari 19, 2010 in cerita pahit
Tag:

banyak teman mengeluh sama saya padahal saya bukan penjual..gimana bisa..??aneh sekali ini teman2 saya..Jadi gini ceritanya saat itu temen saya beli notebook dikasih budget sekitar 7jt sama orang tuanya nah berhubung uangnya ada insiden ilang deh sekitar 1.5jtan nah rencana sebelum ilang itu mau dibeliin laptop HP tapi ya malah jatuhnya ke lenovo..berselang lama dia pake enjoy ngrasainnya tapi lama beranjak 3bulan laptop cepet sekali terasa panas terutama pada bagian keyboard..saya tanya kan pas saya pinjem tuw laptop ” kok baru diidupin laptopmu cepet banget panasnya padahal batre masih full..?” gimana ini batin saya..di jawab “wah kurang tau deh enaknya dikasih apa yaa biar gag panas..” timpal deh kasih aja kipas angin biar gag terasa panas..akhirnya selang 3hari dia beli tapi bukan kipas angin melainkan coolingpad abal-abal 40rban..pertama pake angin kenceng banget barang murah tau ndiri kan kualitas low pertama lampu mati langsung kipas juga ikutan..saya saranin mending jangan beli coolingpad soalnya saya punya kurang bisa menahan panasnya CPU alias tetap aja panas..ee dibilangin ngeyel dia malah beli coolong pad lagi tapi yang bagus coolerair kejadian sama kayak tadi kurang bisa menahan panas tetep aja terasa panas..udah dibilangin beli kipas angin aja yang kecil panjer di deket laptop..dijamin dah adem terus laptopnya..soalnya say juga beranjak make kipas angin..hehehe….yaa buat semuanya kalo tiba2 berkejadian kayak itu mending beli kipas angin aja panjer deket laptop jangan beli coolingpad soalnya juga bisa merusak motherboard dalam jangka waktu yang lama..tapi yaa itu semua terserah anda semua mau pilih yang mana..cuma vote aja..pengalaman pribadi

Tinggalkan Balasan

