hobby kecil sampai sekarang tetep lanjut

Posted: November 29, 2009 in hobby
Tag:

wah wah wahh biasa niy kembali posting baru lagi,tapi saat ini postingnya tentang hobby aja yaa,bagi sapa yang mau ikutan gabung juga boleh kalo emang suka sama mainan ini . Memang mainan ini gak ada matinya dari kecil kenala sama yang namanya TAMIYA sampai sekarang pun masih ada bahkan saya sendiri rela ngeluarin uang lagi untuk main atau buat tamiya,,mainan yang paling Eksis deh menurut saya TAMIYA ini pasti tiap tahun musim untuk perlombaan ataupun ajang daalm film kartun..wahh hebat juga yaa..oiya ngomong ngomong tamiya itu bukan hanya sebuah permainan anak2 lhoo tapi juga banyak dimainin sama anak dewasa juga bahkan pernah liat juga ada kakek main tamiya kalo di jogja tepatnya waktu lomba balap tamiya di “DINO TAMIYA HOUSE”.

kecintaan terhadap tamiya ini dulu pas kecil tiap minggu sering dibeliin sama sang ayah dulu siy yang simple aja belinya yang udah jadi terus tinggal pasang baterai aja jalan deh .. beranjak lama kemudian beli yang dus merknya tamiya rakit sendiri deh sama sang ayah yang selalu mendukung..kalo untuk saat ini udah dehh cukup merakit sendiri hehee umur juga udah 19th masak kalah sama anak kecil..hehee…dari situlah bisa mengerti pelajaran fisika sebelum dapet di SD kelas 3.. tentang menjaga kesetabilan objek kita yang berada dalam media tertentu terus juga gimana caranya untuk melilit sendiri motor yang digunain..kerenkan.?jadi bukan hanya sebagai permainan yang tak berilmu gan..

sampai sekarang masih baru buat tipe nya make yang loops aja deh biar gag ribet n mesti banyak lomba untuk kelas ini, berikut spesifikasinya..halah.hahha ..:

  • chasis     :  Super 1 auldey “super astute”
  • motor     :  auldey orange full bearing
  • angkur   :  tamiya tipis 2 tingkat
  • bonggol n brass  :  hjh punya coy
  • roller  :  hjh only
  • as ban  :  hjh bunder mantep lancar banget coy diputer
  • ban :  depan :  teflon tamiya.. belakang : teflon tamiya + gabus hjh
  • bumper  :  hjh all depan belakang + akar
  • kawat :  buatan jerman warna ijo 0.6mm
  • baterai  :  GP 1800 NiMh , Sanyo 700 NiCd , Freemax 700 NiCd , Toshiba 2400 NiMh
Komentar
  1. Hanster mengatakan:

    saya juga masih suka bermain TAMIYA

  2. fadhilatul muharram mengatakan:

    wew… tamiya keren tuh..

    btw, mau ngajak utk ikutan tasyakuran blog dila di http://dhila13.wordpress.com/2009/12/17/tasbih-bukan-kontes-biasa-sticky/ yang beruntung nanti akan dapat sebuah novel sebagai bingkisan.. dateng yaa…🙂

  3. tamiya modelkits mengatakan:

    nice article,keep posting…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s